Mentor IGDX BOOTCAMP
This year's are excited to meet you and help you learn, grow and succeed.
“Praktisi dalam game industri selama 6 tahun secara profesional yang berhasil membuat lebih dari 50 asset game. baik organik & hardsurface. Spesialisasi dibidang pembuatan model 3D dan memiliki skill dalam teknis rigging.
Pengalaman bekerja di industri teknologi & hiburan selama lebih dari 10 tahun. Fokus membangun bisnis berkelanjutan melalui hiburan digital, inovasi, teknologi, sosial & budaya. Inovasi yang terampil dan kuat, Penelitian, Pertumbuhan Cepat, Bisnis Pengoperasian, Manajemen Proyek, Pengembangan Game, Unity3D, Unreal, Android, iOS, Tizen, VR, AR, Animasi, UI, UX, 2D & 3D lainnya. Saat ini, sedang membangun dan bersemangat tentang WEB3, Blockchain.
Lebih dari 7 tahun sebagai praktisi di industri Ilustrasi 2D dan 5 tahun terakhir berfokus di Game Industri. Saya menguasai Character Design, 2D Props, serta animasi 2D
Adam Ardisasmita, CEO and co-founder of Arsanesia, has been a driving force in elevating Indonesia’s gaming presence on the global stage since 2011. Under his leadership, Arsanesia, inspired by ‘happiness’ and ‘island’, crafts games that serve as worldwide ‘islands of happiness’.
<hr>
Hermanto is a dedicated game programmer whose creations have been downloaded over 10 million times worldwide. Known for his engaging and innovative games, he has made notable contributions on both international and national stages.
Graduating from Bina Nusantara (Binus) University with a degree in Computer Science, Hermanto brings a solid academic foundation to his work. His involvement with the Erasmus Youth program in Madrid and Berlin under the European Union adds a valuable global perspective.
As a mentor for the “Kampus Merdeka” program and BDI Game Workshop, Hermanto guides aspiring developers with passion and expertise. With a blend of creativity and technical skill, he continues to contribute meaningfully to the gaming industry, always striving to push the boundaries of what’s possible.
Telah mengerjakan 50+ project game skala nasional maupun internasional sejak 2019
Sejak 2017, Saya Fokus mengembangkan Game multi pemain dengan Unity dan Teknologi PUN 2, Fusion, Quantum. Serta saya juga berpengalalman dalam berbagai genre Game seperti RPG, Adventure. Pada Back end saya menggunakan NodeJS, WebSocket dan SocketIO.
Seorang pekerja keras, banyak akal, orang yang termotivasi dan pendengar aktif yang terampil. Saya menganggap diri saya orang yang sangat kreatif, tekun, dan setia. Saya berkomitmen terhadap pekerjaan saya dan sangat bangga dengan apa yang saya lakukan. Saya tidak akan pernah puas dengan apa pun selain melakukan yang terbaik, jadi saya jamin bahwa saya akan selalu mencapai potensi maksimal saya.
Pimpin dan sentuh banyak aspek pengembangan game sebagai CEO Tamatin Entertainment. Pemrogram Utama, Perancang Game & Produser untuk ConnecTank. Mentor Teknis Inkubasi Startup Game Indigo. Dalam hati saya, masih seorang gamer dan calon pencipta.
Seorang profesional kreatif yang merangkul perubahan dengan pengalaman lepas dalam pemodelan 3D selama 2 tahun. Terampil dalam desain grafis dan pengeditan video, saya ingin memanfaatkan perpaduan unik ini untuk unggul sebagai Spesialis Media Sosial. Saya berspesialisasi dalam meningkatkan perencanaan konten visual mulai dari kesadaran merek hingga konversi, menanamkan kreativitas dan realisme. Mahir dalam desain perangkat lunak, pilar konten, dan manajemen waktu, saya tidak hanya akan menyusun rencana konten tetapi juga memberikan referensi desain untuk pelaksanaan yang lancar di setiap kampanye. Mari kita ciptakan karya digital bersama!
Saya orang yang sederhana dan ambisius, yang berkomitmen terhadap perbaikan berkelanjutan dan hasil yang sukses. Berpengalaman sebagai Manajer Proyek selama 4 tahun, berorientasi pada pertumbuhan tim dan juga memastikan bahwa proyek berjalan sesuai ruang lingkup, sesuai anggaran, dan tepat waktu yang memiliki kemampuan kuat untuk beradaptasi dengan tantangan dan mendorong kerja tim yang efisien.
Reza Febri Nanda, seorang anak muda dengan ambisi yang besar mengenalkan karya anak bangsa kepada dunia. Bahkan tiga game yang diluncurkannya sukses menarik perhatian gamer tidak hanya di Indonesia, melainkan juga mancanegara.
–
Saya seorang seniman 3D dengan fokus pada pembuatan model berkualitas tinggi.
Gairah saya terletak pada pembuatan mecha yang mendetail dan desain karakter iblis, dan saya berusaha untuk mendorong batas dari apa yang mungkin dilakukan dalam pemodelan 3D.